Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin Apresiasi Lomba Merpati Kolong Yang Digelar Polisi Selebriti Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 01 Desember 2019

Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin Apresiasi Lomba Merpati Kolong Yang Digelar Polisi Selebriti Lampung

Bandar Lampung, jalosi.net - Setelah beberapa minggu melakukan persiapan, Panitia Pelaksana dan Panitia LapKol (Lapangan Kolong) Uruguay, Gudang Agen, Teluk Betung Selatan, membuahkan kesuksesan sehingga terlaksana acara tersebut. Kini puncaknya telah tiba, kehadiran ratusan peserta dan masyarakat antusias menunggu kehadiran Tokoh Utama “Lamban Gedung Kuning Cup 2019, Minggu pagi 01 Desember 2019.

Perdana Menteri Kerajaan Paksi Pak Sekala Brak  Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., (Dang Gusti, sapaan adat) juga selaku Dewan Pembina dan Penasehat Polisi Selebriti bersama rombongan disambut oleh seluruh panitia dan masyarakat sehingga mewarnai gelaran acara ini.

Dalam awal sambutannya, Dang Gusti memberikan apresiasi yang luar biasa pada perlombaan ini, karna menurutnya burung merpati adalah burung yang sudah sangat familiar dikalangan Raja-Raja dahulu untuk saling bertukar kabar.

“Saya sangat senang sekali dengan perlombaan ini, yang penting jangan ada yang melanggar hukum. Dan kita semua tahu, bahwa merpati adalah burung yang selalu digunakan kalangan Raja-Raja dahulu untuk bertukar kabar,” tuturnya.

Demi memeriahkan acara ini, Dang Gusti seorang anggota Polri mantan Kapolda Lampung yang fenomenal dan seorang dermawan ini seperti biasa slalu membuatkan kuis edukasi kepada para peserta dan masyarakat yang hadir dengan hadiah-hadiah kejutan yang langsung beliau berikan hingga mengakhiri kata-kata sambutannya.

Dalam kesempatan sebelumnya, Fauzi Malanda selaku Ketua Umum DPP BNM-RI memberikan pengarahan kepada semua yang hadir tentang bahaya narkoba, dengan adanya lomba seperti ini, beliau menganggap bahwa ini adalah hobi yang sangat positif.

“Saya secara pribadi sangat setuju sekali dengan lomba yang diadakan Polisi Selebriti Lampung bersama LapKol. Uruguay Gudang Agen, Teluk Betung Selatan ini. Karna dengan kita mencintai hobi positif, tentu akan menjauhkan hal-hal yang begatif pula,” jelasnya.

Jeffry Noviansyah selaku Koordinator Wilayah Lampung yang dibantu anggotanya Reza Bahepti, Andi Raya, Handri Dermawan, dan Yudi Pratama dan Ketua Panitia Lapkol Maruli beserta Kru-nya mengucap syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa sehingga acara berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun hingga sore hari.

Diakhir lomba, secara _Fair Play_ mendapatkan Merpati dengan nama Maradewa dari Tim Batatiago, pemilik Ferry asal Kupang, Teluk Betung Utara meraih Juara 1 dalam Kompetisi Merpati Kolong Trophy “Lambang Gedung Kuning Cup 2019. (R/jalosi/red/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad