SMSI Lampung Kukuhkan Pengurus SMSI Kabupaten Pesawaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 Desember 2019

SMSI Lampung Kukuhkan Pengurus SMSI Kabupaten Pesawaran

Pesawaran, jalosi.net - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, secara resmi mengukuhkan pengurus SMSI Kabupaten Pesawaran masa bakti 2019-2024 di Aula Pemda, Jumat (6/12/2019).

Pengukuhan ini dihadiri oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Wakil II DPRD, M. Yasser Syamsurya, Forkopimda, beberapa SKPD, dan berbagai organisasi kewartawanan, ormas dan LSM daerah setempat

Ketua SMSI Provinsi Lampung, Doni Irawam SE, menegaskan kepada jajaran pengurus SMSI Kabupaten Pesawaran dapat menjalankan tugas sesuai Fungsi SMSI, memegang teguh etika yang tercantum dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) SMSI.

"Jalankan tugas sesuai AD/ART, lakukan pendataan media-media Siber dalam rangka mewujudkan media yang profesional di Kabupaten Pesawaran, "Kata Doni Ketua SMSI Lampung itu.

Selain itu, Doni juga mengatakan, keberadaan media-media siber yang semakin berkembang dengan pesat menuntut SMSI menjadi salah satu wadah agar dapat memfasilitasi media tersebut mencapai kelayakan sebagai sebuah portal berita. (R/jalosi/smsilampung/smsipesawaran/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad