Haiza Risna Resmi Jabat Kasat Pol-PP Lambar Gantikan Henry Fais - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 Januari 2020

Haiza Risna Resmi Jabat Kasat Pol-PP Lambar Gantikan Henry Fais

Lampung Barat, jalosi.net - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan tradisi Serah Terima Jabatan (sertijab) Plt. Kasat Pol PP Lambar dari Muhammad Henry Faisal, S.H.,M.H. kepada Haiza Rinsa, S.H. di Aula Satpol PP Lambar, Rabu, 22 Januari 2020.

Muhammad Henry Faisal, S.H.,M.H. menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP selaku Plt. Kasat Pol PP Lambar sejak 09 Januari 2019 sampai dengan 20 Januari 2020 telah memberikan warna dan kemajuan untuk peningkatan Satuan.

Dedikasi dan Inovasinya membangun Satuan sangat membekas bagi seluruh anggota Satpol PP Lambar, sehingga suasana Sertijab sangat mengharukan, karena kedekatan beliau bersama anggota sudah seperti keluarga antara kakak dan adik.

Jabatan baru yang Muhammad Henry Faisal, S.H.,M.H. adalah Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lampung Barat.

Plt. Kasat Pol PP Lambar sejak saat ini dijabat oleh Haiza Rinsa, S.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Barat. (R/jalosi/red/er/ht)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad