AKBP. Bambang Yudho Martono Terima Cinderamata dari Jajaran SMSI Lampura - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 07 Maret 2020

AKBP. Bambang Yudho Martono Terima Cinderamata dari Jajaran SMSI Lampura

Lampung Utara, jalosi.net - Usai menyelenggarakan kegiatan Bonzaivaganza 2020, pada Kamis-Jum'at, (20-21/2/2020), lalu, di Taman Olah Seni Kotabumi, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara, memberikan cinderamata untuk Kepolisian Resort (Polres) Lampura atas support dan dukungan pada gelaran kegiatan eksibishi wartawan Lampura pemggemar bonsai.

Cinderamata yang diterima secara langsung oleh Kapolres Lampura, AKBP. Bambang Yudho Martono, bertempat di aula Rekonfo Mapolres setempat, Sabtu, (7/3/2020).

Dalam kesempatan itu, AKBP. Bambang Yudho Martono, menyampaikan apresiasi atas cinderamata yang diberikan jajaran SMSI Lampura yang diserahkaan langsung Ketua SMSI Lampura, Ardiansyah, didampingi, Ketua Bidang Organisasi, Riki Antoni; Ketua Bidang Pemgawasan dan Pemyehatan Usaha, Hamsah; serta Seksi Komunikasi dan Humas, Edwardo Manda Saputra.

"Saya berterima kasih atas cinderamata yang diberikan SMSI Lampura untuk Polres Lampura. Ini merupakan bentuk sinergisitas antarlembaga yang telah terjalin selama ini," urai Bambang Yudho Martono, sesaat usai memerima cinderamata dimaksud.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi SMSI Lampura, Riki Antoni, mengatakan, sinergisitas yang terbangun antara pihak Polres Lampura dengam berbagai asosiasi pers yang ada di Bumi Ragem Tunas Lampung ini untuk dapat lebih diselaraskan dengan lebih baik.

"Keselarasan yang dimaksud, yakni antar pertukaran informasi yang terjalin dapat membangun citra positif Lampura di mata luar," papar Riki Antoni, saat dikonfirmasi, Sabtu, (7/3/2020), di lokasi. (R/jalosi/ist/smsi/smsilampung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad