Ciptakan Lingkungan Bersih Satgas Raider 300 Ajak Warga Karya Bakti - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 Maret 2020

Ciptakan Lingkungan Bersih Satgas Raider 300 Ajak Warga Karya Bakti

Papua, jalosi.net - Dalam rangka menjaga kebersihan dilingkungan wilayah binaan, Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 melaksanakan karya bhakti membersihkan lingkungan Kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di kabupaten Keerom, Papua. Selasa (10/3/2020)

Dijelaskan Dansatgas, Dalam pelaksanaannya Pos Arso 13 bersama warga masyarakat melaksanakan karya bhakti pembersihan lingkungan, berupa pembersihan rumput-rumput liar di sekitar kanan-kiri jalan Kampung Naramben. 

"Betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terutama di lingkungan kita sendiri dengan lingkungan yang bersih warga di kampung naramben bisa terhindar dari berbagai macam penyakit sehingga bisa hidup sehat dan lingkungan Kampung menjadi bersih, rapi dan nyaman, "tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Sertu Dadan selaku danpos Arso 13 juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat kampung binaannya yang hadir dalam kegiatan karya bhakti tersebut untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, karena sangat penting bagi kesehatan warga masyarakat di Kampung Naramben ini.

Sementara itu, Bapak Ade (38) selaku ketua Rt mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Satgas Raider 300 yang turut ambil bangian bersama masyarakat membersihkan kampung bersama-sama dan memberikan contoh kepada masyarakat tentang budaya hidup bersih dan sehat.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono. (R/jalosi/ist/Barat D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad