Kepedulian Satgas Raider 300 Terhadap Kesehatan Masyarakat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Maret 2020

Kepedulian Satgas Raider 300 Terhadap Kesehatan Masyarakat

Papua, jalosi.net - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis melaksanakan kegiatan peduli sesama dengan memberikan pengobatan kepada masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (11/3/2020)

Dansatgas mengatakan, kegiatan peduli dengan sesama yang di lakukan oleh Pos Kotis Satgas Raider 300 yang dipimpin oleh Serda Afdal dengan 6 anggota adalah suatu kepedulian dari personel Satgas kepada masyarakat Kampung binaan sebagai wujud ketulusan dari pengabdian Satgas Raider 300 untuk membantu masyarakat perbatasan.

Pentingnya kesehatan bagi masyarakat membuat hati personel Satgas Raider 300 terketuk untuk membantu memberikan pelayanan kesehatan, kegiatan ini bukan semata-mata untuk mencari simpati dari masyarakat melainkan adalah suatu kegiatan yang tulus iklas guna membantu masalah kesehatan masyarakat perbatasan.

Bapak Onisimus (50 th) dan Ibu Missael (34 th) sangat berterima kasih dengan personel Satgas Raider 300 yang sudah memberikan pelayanan kesehatan yang sangat berarti bagi masyarakat, semoga kebaikan dari Satgas Raider 300 yang sangat di rasakan oleh masyarakat dapat dilaksanakan berkelanjutan sehingga masyarakat perbatasan sangat mencintai dan bangga dengan hadirnya personel Satgas di kehidupan masyarakat.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono.  (R/jalosi/ist/Barat D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad