Peduli Jemaat, Satgas Yonif 132/BS Bangun Prasarana Gereja di Oepoli Tengah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 05 Maret 2020

Peduli Jemaat, Satgas Yonif 132/BS Bangun Prasarana Gereja di Oepoli Tengah

Nusa Tenggara Timur, jalosi.net - Peduli atas kebutuhan Jemaat Gereja GKTT Immanuel di Oepoli Tengah,  Satgas Yonif 132/BS membangun prasarana berupa kamar mandi. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama dalam keterangan tertulisnya di Atambua, NTT, Selasa (3/3/2020).

Dikatakannya, keterbatasan prasarana untuk jemaat mendorong Satgas untuk membantu membangun sebuah kamar mandi untuk kepentingan jemaat gereja. 

"Setelah mendapat laporan, saya perintahkan personel Pos Oepoli Tengah untuk membangun sarana kamar mandi, karena kamar mandi yang sudah ada tidak memadai untuk kepentingan jemaat gereja, "tuturnya. 

Lebih lanjut dikatakan, setelah pembangunan kamar mandi selesai,  pihak Satgas menyerahkannya kepada pihak Gereja yang diterima langsung oleh Pendeta Yesaya Frare S.Miss (48) setelah selesai pelaksanaan ibadah di gereja.

"Ini sebagai wujud menumbuhkan toleransi antar umat beragama, dan agar warga dapat menjalankan ibadah maupun aktivitas lainnya dengan nyaman, "imbuhnya.

Sementara itu,  Pendeta Yesaya Frare S.Miss  menyampaikan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS yang telah membangun kamar mandi untuk Jemaat di Gereja Immanuel.

"KIta bergotong royong bersama Jemaat di sini dengan Bapak TNI dari Satgas, mudah-mudahan kami dapat menggunakan dan merawatnya dengan baik, "ucapnya. (R/jalosi/ist/Barat D/Dispenad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad