Posyandu Tanjung Brigif 19/KH Memeriahkan Lomba Pos KB Kes dan Balita Sehat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 05 Maret 2020

Posyandu Tanjung Brigif 19/KH Memeriahkan Lomba Pos KB Kes dan Balita Sehat

Kalimantan Barat, jalosi.net - Rabu (4/3/2020) - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19/KH pada hari Selasa kemarin menerima kunjungan Tim Penilai dari Persit KCK PD XII/Tpr. Kunjungan tersebut dalam rangka lomba Pos KB Kes dan Balita Sehat untuk memeriahkan HUT ke-74 Persit dan HUT ke-56 Dharma Pertiwi. Penilaian dilaksanakan di Posyandu Tanjung (Edelwais) Brigif 19/KH.

Kedatangan Tim Penilai yang dipimpin oleh Ketua Seksi Sosial Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Sinta disambut langsung oleh Ketua Persit Cabang LIX Brigif 19/KH  Ny.Agus Andriana Win Nindar. Turut serta dalam Tim Penilai, Bapak Zulkifli dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak.

Ketua Persit Cabang LIX Brigif 19/KH  Ny.Agus Andriana Win Nindar menyampaikan, tim ini melaksanakan tugas penilaian ke jajaran Persit KCK PD XII/Tpr termasuk diantaranya Persit KCK Cabang LIX Brigif 19/KH. Ada beberapa aspek yang dinilai diantaranya adalah kelengkapan administrasi Posyandu.

"Adapun tujuan lomba ini adalah untuk mengevaluasi administrasi dan implementasi pada kegiatan yang sudah dilaksanakan pada setiap posyandu. Selain itu juga untuk memotivasi para pengurus Posyandu maupun anggota Persit yang ikut terlibat di dalamnya agar berperan aktif dalam peningkatan kualitas Posyandu, "ujar Ny. Agus Andriana Win Nindar.

"Diharapkan melalui lomba dapat meningkatkan taraf kesehatan dan kesadaran anggota untuk sadar posyandu demi mencegah stunting dan gizi buruk pada anak, "pungkas Ketua Persit Cabang LIX Brigif 19/KH Ny. Agus Andriana Win Nindar mengakhiri. (R/jalosi/ist/Barat D/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad