Satgas Raider 300 Jaga Keamanan Serta Ketertiban Masyarakat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 29 Maret 2020

Satgas Raider 300 Jaga Keamanan Serta Ketertiban Masyarakat

Papua, jalosi.net - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis yang di pimpin oleh Serda I Kadek Feri melaksanakan patroli kampung guna menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (29/03/2020).

Dikatakan Dansatgas, Suatu kewajiban bagi Satgas Raider 300 untuk menjaga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di daerah perbatasan.

Dengan dilaksanakannya Patroli rutin di wilayah Kampung binaan menjadikan keamanan serta ketertiban warga dapat terjaga, sehingga dapat memberikan ketenangan di hati masyarakat dalam melaksanakan aktivitas.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang pemeliharaan silaturahmi yang sudah tercipta dengan baik antara masyarakat dengan Personel Satgas Raider 300, "Tuturnya.

Kegiatan patroli Kampung yang di laksanakan oleh Pos Kotis Satgas Raider 300 mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, karena dengan polemik yang terjadi di daerah Papua akhir-akhir ini menjadikan masyarakat merasa was-was untuk bepergian, tapi dengan adanya Satgas Raider 300 yang dengan rutin menggelar Patroli Kampung dapat membuat masyarakat tidak merasa gelisah lagi.

Bapak Alek (38) dan segenap warga Kampung Wonorejo Pir IV sangat bangga dengan kinerja pengabdian yang tulus dari Satgas Raider 300 kepada masyarakat Papua khususnya yang berada di daerah perbatasan.

"Semoga kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan rasa aman seperti Patroli di Kampung ini dapat di laksanakan seterusnya, sehingga masyarakat tidak merasa was-was melaksanakan aktivitas seperti bekerja maupun bepergian, "imbuhnya.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono. (R/jalosi/ist/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad