Satgas Raider 300, Pos Kout Laksanakan Patroli Keamanan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Maret 2020

Satgas Raider 300, Pos Kout Laksanakan Patroli Keamanan

Papua, jalosi.net - Satgas Pamtas Yonif Raider 300, Pos Kout dipimpin Sertu Yanto melaksanakan Patroli keamanan di wilayah ubiyau baru, Distrik Arso, Demi menjaga NKRI di tanah Papua.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya diKabupaten Keerom, Papua. Senen (23/3/2020)

Dikatakan Dansatgas, bahwa tidak ada sejengkal tanahpun yang aman di daerah operasi, tingkat kewaspadaan dan pengamanan lebih di tingkatkan, hal tersebut yang menjadi pedoman bagi anggota Satgas Raider 300 dalam melaksanakan setiap kegiatan, khususnya wilayah Arso Kota.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan setiap minggunya oleh Anggota Pos Kout merupakan hal rutin dan wajib dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya penimbulan situasi serta memantau dan memastikan bahwa keadaan dan situasi di Arso masih dalam kondisi aman.

Walaupun kegiatan rutin bukan berarti anggota Satgas menjadi lengah dan menganggap kegiatan ini biasa-biasa saja dengan penuh kewaspadaan dan kerahasian lebih di tingkatkan dan menjadi pedoman anggota Satgas Raider 300 pada saat bergerak di hutan.

Ucapan terima kasih yang di sampaikan oleh masyarakat Bapak Boni Isagi (45) selaku Kepala Kampung Ubiyau Baru kepada Satgas Raider 300, Pos Kout yang selalu menciptakan rasa aman di wilayah tempat tinggal masyarakat khususnya wilayah Arso kota.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono. (R/jalosi/ist/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad