Bantu Stok PMI, Prajurit Kodam XII/Tpr Donorkan Darah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 25 April 2020

Bantu Stok PMI, Prajurit Kodam XII/Tpr Donorkan Darah

Pontianak, jalosi.net - Kamis (23/4/2020), Kodam XII/Tanjungpura terus membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak dalam memenuhi stok darah untuk masyarakat. Melalui prajurit Paldam XII/Tpr hari ini Kodam XII/Tpr kembali melaksanakan donor darah di Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Aksi kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19 ini pun, nampak diikuti langsung oleh Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oscar E., S.I.P. dan puluhan prajurit Paldam XII/Tpr.

Donor darah oleh personel Paldam XII/Tpr untuk mengatasi menipisnya stok darah di PMI ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prosedur tetap pencegahan penyebaran virus corona.

Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oscar E., S.I.P., menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodam XII/Tpr dalam membantu memenuhi stok darah di PMI Pontianak di tengah mewabahnya pandemi Covid-19.

Lebih jauh menjelaskan, kegiatan ini merupakan implementasi dari atensi pimpinan TNI AD serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang membutuhkan darah. 

"Mari bersama-sama kita patuhi maklumat dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat termasuk diam di rumah dan Physical Distacing, "himbaunya. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad