Koramil Jongkong Tuntas Kawal Beras di Wilayah Pengkadan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 25 April 2020

Koramil Jongkong Tuntas Kawal Beras di Wilayah Pengkadan

Kapuas Hulu, jalosi.net - Jumat (24/4/2020), Koramil 1206-09/Jongkong telah selesai mengawal distribusi beras bantuan di desa - desa wilayah Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Beras bantuan berasal dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

Pjs. Danramil 1206-09/Jongkong, Pelda Didik Riyono hari ini di Makoramil menjelaskan, sebanyak 13.980 Kg kemarin telah selesai disalurkan oleh Pemerintah Kecamatan Pengkadan ke sebelas desa. Untuk nantinya akan di salurkan lagi kepada 699 KK masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Pengkadan.

"Kemarin Babinsa sudah lakukan pengawalan beras bantuan ke seluruh desa di Kecamatan Pengkadan, "jelas Pelda Didik Riyono.

Ia berharap, beras bantuan dapat disalurkan segera untuk masyarakat penerima. Diyakininya beras bantuan tersebut akan sangat berarti bagi masyarakat ditengah ekonomi yang sulit akibat adanya pandemi corona.

"Segera kita akan koordinasikan dengan aparat desa masing - masing, kapan jadwal akan dibagikan sehingga Babinsa dapat melakukan pengawalan agar tepat sasaran, "pungkasnya. (R/ist/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad