Peringati Hari Kartini, Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr Gelar Aksi Bagi - Bagi Nasi Kotak - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 22 April 2020

Peringati Hari Kartini, Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr Gelar Aksi Bagi - Bagi Nasi Kotak

Kubu Raya, jalosi.net - Selasa (21/4/2020), Dalam rangka Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura melaksanakan aksi berbagi nasi kotak untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Pontianak dan Kubu Raya. 

Bekerja sama dengan Dapur Umum TNI - Polri yang berlokasi di Mabekangdam XII Tanjungpura, Jalan Adisucipto, Kubu Raya para pengurus Persit mengawali kegiatan tersebut dengan memasak bersama dengan personel TNI - Polri.

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad yang turun langsung dalam kegiatan menyampaikan, bahwa selain dalam rangka memperingati Hari Kartini, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Walaupun tidak seberapa, kita harapkan dapat membantu meringankan beban dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan, "kata Ny. Ely Nur Rahmad.

"Ini sebagai bentuk kami berbagi kasih dan kebahagiaan kepada masyarakat. Mudah - mudahan dengan bantuan berupa nasi kotak ini dapat bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19, "harap Ny. Ely Nur Rahmad.

Usai kegiatan memasak, Ny. Ely Nur Rahmad bersama sejumlah pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura, juga turun langsung ke jalan untuk membagikan nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas serta para sopir di Terminal Oplet Sudarso, Jalan Adi Sucipto, Pontianak. Selain di bagikan kepada masyarakat langsung melalui personel TNI - Polri nasi kotak juga dibagikan di empat titik di wilayah Pontianak dan Kubu Raya. (R/ist/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad