TNI-Polri Bagikan 2000 Nasi Kotak Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 17 April 2020

TNI-Polri Bagikan 2000 Nasi Kotak Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kubu Raya, jalosi.net - Kamis (16/4/2020),  TNI-Polri di wilayah Kalimantan Barat terus menunjukan sinergitasnya. Kali ini dilakukan dengan membagikan 2000 nasi kotak kepada masyarakat akibat terdampak Covid-19.  Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI - Polri terhadap masyarakat yang berada di wilayah Pontianak dan Kubu Raya.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menjelaskan, pembagian 2000 nasi kotak  ini merupakan kerjasama dan bentuk kepedulian TNI-Polri yang dalam hal ini Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"2000 nasi kotak yang dibagikan secara bersama-sama oleh TNI-Polri, mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, "jelas Kapendam.

Lanjutnya, untuk saat ini 2000 nasi kotak  dibagikan pada saat makan siang di empat lokasi yaitu masyarakat di sekitar  Polsek Pontianak Barat, Polsek Pontianak Timur, Kuala Dua dan Sungai Kakap. Namun, pada saat bulan puasa nanti akan didistribusikan pada sore hari saat menjelang berbuka puasa dan akan ditujukan ke lokasi-lokasi lainnya di wilayah Pontianak dan Kubu Raya.

“Dengan adanya dapur umum TNI - Polri, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat  di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, ”kata Kapendam XII/Tpr. (R/ist/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad