Turun Ke Jalan, Danrem 162 Ajak Warga Mataram Gunakan Masker - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 April 2020

Turun Ke Jalan, Danrem 162 Ajak Warga Mataram Gunakan Masker

Nusa Tenggara Barat, jalosi.net - Mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Mataram, Danrem 162/WB turun ke jalan untuk mengajak warga menggunakan masker saat beraktivitas di luar.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., dalam rilis tertulisnya di Mataram, NTB, Rabu (8/4/2020).

Dikatakan Dahlan, melalui kegiatan ini, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, mengajak warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19, salah satunya menggunakan masker.

“Mengajak warga melalui himbauan agar menggunakan masker terutama saat melakukan aktivitas di luar, ”kata Dahlan. 

“Sebagai upaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19, ”lanjutnya.

Lebih lanjut disampaikan, didampingi Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB dengan sasaran di tiga lokasi jalan di Kota Mataram.

“Sasarannya pengguna jalan di depan SMKN 7 Mataram, dan di depan jembatan timbangan Grimax Narmada, serta jalan By Pass Bandara LIA, ”ucap Dahlan.

“Untuk pengguna jalan di depan SMKN 7 Mataram, selain dihimbau untuk menggunakan masker, juga dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Mataram, ”tambahnya.

Sementara itu, Danrem 162/WB memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih, kepada warga yang peduli dan mengikuti himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

“Menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk saling mengingatkan dan mengajak dalam mencegah penyebaran virus ini, demi kebaikan diri sendiri, keluarga, dan orang lain, ”kata Danrem.

“Terima kasih kepada warga, yang sudah peduli dan mengikuti himbauan-himbauan yang telah diberikan, ”pungkasnya. (R/jalosi/ist/barat/Dispenad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad