Antisipasi Kejahatan: Polres Mesuji Instruksikan Desa Ronda Malam - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 02 Mei 2020

Antisipasi Kejahatan: Polres Mesuji Instruksikan Desa Ronda Malam

Poto/ist/bagopspolresmesuji

Mesuji, jalosi.net - Demi menjaga keamanan dan ketertiban bersama di wilayah Kabupaten Mesuji, Sat Binmas Polres Mesuji akan berkoordinasi dengan seluruh kepala desa guna menggiatkan kembali keamanan lingkungan (Pos Kamling).

Kasat Binmas Polres Mesuji, Iptu. Sarijo mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Alim mengatakan, Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kontrol pihak kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan suci ramadan.

"Dengan menggiatkan kembali keberadaan poskamling ini adalah untuk  menciptakan kamtibmas yang kondusif di bulan ramadan. Akan lebih ringan berkat adanya partisipasi warga yang melaksanakan ronda malam, ”ucap Sarijo. Sabtu 2 Mei 2020.

Ditambahkan Sarijo, pihak kepolisian menghimbau, agar masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga kamtibmas terutama dengan melaksanakan ronda malam dan patroli kampung untuk mencegah kejahatan malam hari, terlebih di bulan ramadan ini.

"Kami juga menyampaikan himbauan kepada warga, jika ada laporan sekecil apapun mengarah ke gangguan kamtibmas, segera laporkan untuk dapat kita respon dengan cepat, ”Kata Sarijo. (R/ist/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad