Babinsa Kawal Bantuan Pemerintah Untuk Warga Binaan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 Mei 2020

Babinsa Kawal Bantuan Pemerintah Untuk Warga Binaan

Kubu Raya, jalosi.net - Rabu (6/5/2020), Babinsa Koramil 05/Sungai Raya, Kodim 1207/Berdiri Sendiri masih melaksanakan pengawalan dan pendistribusian beras bantuan pemerintah provinsi Kalimantan Barat. Pengawalan dimulai dari kantor kecamatan ke kantor desa - desa yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kapten Kav Edi Darmadi selaku Danramil 05/Sry menjelaskan, hari ini melaksanakan pendistribusian dari kantor Kecamatan Sungai Raya ke Desa Kuala Dua dan Desa Mekar Sari. Sebelumnya dua belas desa sudah terdistribusi di kantor desa masing - masing.

"Kita hari ini bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa mendistribusikan beras bantuan ke dua desa agar lebih cepat dan tepat sampai ke masyarakat, "ucap Edi.

Ia berharap dalam mengawal bantuan para Babinsa yang bertugas di lapangan agar berperan aktif dan dapat menyelesaikan segala kendala yang terjadi di lapangan dalam hal pendistribusian bantuan.

"Kejasama yang baik antar aparat dengan masyarakat akan membuahkan hasil yang baik pula, "ungkapnya. (R/ist/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad