Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar Cek Jalur Lalu Lintas Dan Pospam Ops Ketupat Lodaya 2020 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 25 Mei 2020

Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar Cek Jalur Lalu Lintas Dan Pospam Ops Ketupat Lodaya 2020

Bandung, jalosi.net -Sabtu (23/5/2020), Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto beserta Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufariadi, Sabtu (23/5/2020) mengunjungi Pospam Ops Ketupat Lodaya 2020 di Polresta Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut  Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, bersama  Kapolda Jabar melaksanakan Pengecekan melalui udara. Hal ini untuk pengecekan jalur arus lalu lintas  dan selanjutnya melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2020 di Pospam Losari wilayah hukum Polresta Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi memberikan paparan terkait pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2020 di wilayah Polresta Cirebon didepan Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi.

Sebelum pelaksanaan pengecekan Pos Pam Ketupat Lodaya 2020 di Pospam Losari Polresta Cirebon, Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar berkesempatan memberikan bantuan kepada anggota Pos yang berjaga di Pospam Losari Polresta Cirebon.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas, "ucap Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar kepada petugas gabungan TNI Polri serta petugas kesehatan yang berjaga di Pos Pam Ketupat Lodaya 2020  Losari. Kegiatan peninjauan tersebut dilanjutkan ke daerah Purwakarta tepatnya di GT. Cikopo. (R/ist/barat/Pendam III/Slw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad