Satgas Raider 300 Berikan Pengawasan Posko Covid-19 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 10 Mei 2020

Satgas Raider 300 Berikan Pengawasan Posko Covid-19

Papua, jalosi.net - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 di pimpin Serda Apriawan beserta 6 orang membantu melaksanakan pengawasan di Posko Covid 19 di Kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (10/5/2020).

Satgas Raider 300 selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, apalagi dalam situasi maraknya Virus Corona di Papua.

Pos Arso 13 juga membantu penyemprotan desinfektan di posko penanggulangan Covid 19, Penyemprotan desinfektan ini kami berharap dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Penyemprotan ini di berlakukan kepada setiap pengendara yang akan memasuki kampung, sehingga dapat memutus penyebaran Virus Corana di Kampung Naramben.

Di sela-sela kegiatan penyemprotan desinfektan anggota Pos Arso 13 memberikan kaos yang ada di posko atau yang akan masuk ke Kampung Naramben.

Bapak kastyo (47) selaku Kepala Kampung Naramben mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw khususnya Pos Arso 13, yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan juga selalu membantu kegiatan yang ada di Kampung Naramben.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono. (R/ist/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad