Obati Duka Keluarga, Satgas Raider 100 Sampaikan Belasungkawa kepada Kepala Kampung Wonorejo - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 Juli 2020

Obati Duka Keluarga, Satgas Raider 100 Sampaikan Belasungkawa kepada Kepala Kampung Wonorejo

Keerom, jalosi.net - Seluruh personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS menyampaikan rasa duka dan turut berbelasungkawa atas berpulangnya almarhumah Gatwi Wati (65), ibunda dari bapak Matiaswe yang merupakan Kepala Kampung Wonorejo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. 

Ucapan turut berduka cita ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS, Mayor Inf M Zia Ulhaq, melalui Pasiter Satgas, Lettu Chb Muhdaromi dalam kesempatan melayat di rumah duka, Jumat (24/7/2020). 

Lettu Muhdaromi yang didampingi Pasi Intel, Lettu Inf Agus Dani dan Pa Top, Letda Ctp Fadlan serta beberapa anggota Satgas Raider 100 menyampaikan permohonan maaf Dansatgas yang berhalangan hadir di rumah duka. 

"Dansatgas Mayor Inf M Zia Ulhaq menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang terjadi, dan mendoakan almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ucap Lettu Muhdaromi menyampaikan pesan. 

Di kesempatan ini, Lettu Muhdaromi dan segenap Prajurit Satgas Raider 100 juga menyampaikan rasa empati atas kepergian dari ibunda Gatwi Wati kerena sakit. 

"Semoga keluarga dan anak-anak yang ditinggalkan diberi penghiburan dan mendoakan agar almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," harap Lettu Muhdaromi. 

Ungkapan belasungkawa dan duka cita dari Satgas Raider 100, membuat bapak Matiaswe merasa sangat terhibur. 

Dengan mengumpulkan semangatnya, Matiaswe menceritakan bahwa kepergian ibundanya terjadi pada Kamis (23/7/2020) malam. "Alhamrhumah adalah sosok yang tegas, namun perhatian terhadap keluarganya. Karenanya, kepergiaannya merupakan suatu kehilangan bagi keluarga besar kami," terangnya. 

Matiaswe juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian Dansatgas Raider 100 beserta seluruh personel, sehingga menyempatkan diri untuk melayat ke rumahnya. 

"Ini sebagai rasa peduli dan rasa turut duka cita atas kepergian ibu tercinta. Kami perwakilan dari Satgas Yonif Raider 100/PS mengucapkan turut berduka cita semoga diberi kekuatan dan ketabahan untuk menjalani hari hari yang akan datang," timpal Pa Top Satgas, Letda Ctp Fadlan. 

Sumber: Pen Yon R-100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad