Satgas Raider 300 Laksanakan Pergeseran Pasukan Suasana Haru Dengan Warga - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 22 Juli 2020

Satgas Raider 300 Laksanakan Pergeseran Pasukan Suasana Haru Dengan Warga

Papua, jalosi.net - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dipimpin Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno laksanakan pergeseran pasukan dengan suasana penuh haru dengan masyarakat di Kampung Wonorejo, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (20/7/2020)

Setiap ada sebuah pertemuan tidak menutup kemungkinan adanya sebuah perpisahan, demikian juga yang saat ini terjadi terhadap Satgas Raider 300 yang telah melaksanakan purna penugasan di wilayah RI-PNG. 

Kegiatan yang penuh dengan keharuan menyelimuti kegiatan pergeseran pasukan Satgas Raider 300 ke MA (Marselling Area) yang di pimpin langsung Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno, adapun pos-pos yang bergeser pimpinan Dansatgas yaitu Pos Kotis, Pos Wembi, Pos Sawiyatami, Pos Workwana, Pos Wambes, Pos Yamara dan Pos Arso 13.

Terbukti dari kedekatan Satgas Raider 300 dengan masyarakat saat pergeseran pasukan ini tercipta suasana keharuan yang sangat mendalam, karena kedekatan Satgas Raider 300 dengan masyarakat saat melaksanakan tugas sangat terjalin keharmonisan dan kedekatan yang sangat baik.

Diharapkan dengan adanya Satgas Raider 300 melaksanakan penugasan di wilayah perbatasan RI-PNG selalu di kenang oleh masyarakat yang berada di daerah perbatasan papua, sehingga selalu terjaganya jalinan silaturahmi yang sangat kuat antara Satgas Raider 300 dengan masyarakat perbatasan papua.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono. (R/ist/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad