Bersama Masyarakat Yabanda, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Melaksanakan Karya Bakhti - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Agustus 2020

Bersama Masyarakat Yabanda, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Melaksanakan Karya Bakhti

Papua, jalosi.net - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS, Pos Yabanda dipimpin oleh Serda Tri Fikra Wibowo dan 7 anggota melaksanakan karya bakhti bersama masyarakat Kampung Yabanda, Kecamatan Yafi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat, (28/08/2020).

Pada pelaksanaannya, Pos Yabanda yang dipimpin oleh Serda Tri Fikra Wibowo beserta 7 orang anggota lainnya, bersama masyarakat membersihkan semak semak di lapangan sekitar bangunan serba guna Kampung Yabanda yang sudah 2 bulan terakhir tidak dibersihkan, dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang mewabah.

"Sejak 2 bulan terakhir ini kami masyarakat Kampung Yabanda belum melaksanakan kegiatan gotong royong dalam membersihkan lapangan sekitar bangunan serba guna  Kampung Yabanda, dengan bantuan Bapak TNI dari Pos Yabanda akhirnya bersih juga." Ucap Bapak Simson Wafner (35) selaku Kepala Kampung Yabanda.

"Trimakasih atas bantuan tenaganya Bapak TNI, sehingga kampung kami bersih dan nyaman, semoga Tuhan YME memberkati Bapak TNI sekalian." Ucap Bapak Simson penuh terimakasih.

"Selain tugas pokok menjaga perbatasan, kami juga peduli akan masyarakat sekitar yang ada diperbatasan, khususnya Kampung Yabanda". Tutup Tri Fikra.
(R/ist/barat/Sumber : Penyonif R 100/PS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad