Tinjau Pelaksanaan Penataran Public Speaking Tersebar, Tim Dispenad Apresiasi Pendam XII/Tpr - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Agustus 2020

Tinjau Pelaksanaan Penataran Public Speaking Tersebar, Tim Dispenad Apresiasi Pendam XII/Tpr

Kubu Raya, jalosi.net - Rabu (26/8/2020), Tim dari Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) yang diketuai oleh Kasubdisbinfung Dispenad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P., didampingi 
Kabagproddok Setdispenad, Letkol Caj Muh Hari Suprayogo meninjau pelaksanaan penataran Public Speaking satuan jajaran Kodam XII/Tpr Tahun Anggaran 2020 di Ruang Yudha Makodam XII/Tpr.

Dalam kesempatan tersebut Tim Dispenad didampingi Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos meninjau sekaligus memberikan pengarahan kepada 22 peserta penataran Public Speaking yang digelar oleh Pendam XII/Tpr.

Mengawali sambutannya Kasubdisbinfung Dispenad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P., mewakili Kadispenad, Brigjen TNI Nefra Firdaus mengapresiasi kegiatan penataran Public Speaking yang digelar oleh Pendam XII/Tpr.

"Terima kasih, apa yang sudah diinginkan dari Dispenad sudah langsung ditindaklanjuti oleh Pendam XII/Tpr," ucapnya.

Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P., menyampaikan, penataran yang sama sebelumnya juga telah dilaksanakan oleh Dispenad yang diikuti oleh para Kapendam dan Kapen Humas jajaran TNI AD. Yang selanjutnya dilaksanakan di Kotama - Kotama jajaran.

"Kedepan Bapak Kasad menginginkan penerangan menjadi ujung tombak satuan, untuk itu insan penerangan harus meningkatkan kemampuan salah satunya melalui Public Speaking ini," ujarnya.

Selanjutnya Kolonel Inf Adhi Giri mengatakan, kedatangannya di Makodam XII/Tpr selain untuk melaksanakan asistensi juga untuk memberikan sosialisasi kepada personel penerangan di wilayah Kodam XII/Tpr.

"Kedatangan kami selain sebagai asistensi penerangan, jadi kami juga sekalian sosialisasi tentang wawancara media dan pemberian keterangan pers berdasarkan Peraturan Panglima TNI nomor 22 tahun 2020," ujarnya mengakhiri. (R/ist/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad