Kodam XII/Tpr Dukung IOF Kalbar Gelar Eksebisi Offroad - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 September 2020

Kodam XII/Tpr Dukung IOF Kalbar Gelar Eksebisi Offroad

Kubu Raya, jalosi.net - Selasa (8/9/2020), Bertempat di koridor gedung A Makodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pangdam XII/Tpr menerima kunjungan dari Pengurus Daerah Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kalimantan Barat. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi serta kerja sama.

Demikian disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Disampaikan Kapendam, dalam kunjungan ke Makodam XII/Tpr rombongan pengurus IOF Kalbar dipimpin langsung oleh Ketua IOF Kalbar, Tasdik. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi beberapa pejabat utama Kodam.

Tujuan kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi serta terkait rencana IOF Kalbar yang akan melaksanakan program kerja. Rencananya dalam waktu dekat IOF Kalbar akan menggelar kegiatan eksebisi offroad di Kabupaten Sintang.

"Ketua IOF Kalbar mohon arahan serta dukungan dari Pangdam guna kelancaran dan kesuksesan event," kata Kapendam.

Lanjut Kapendam mengatakan, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terimakasih atas silaturahmi yang dilaksanakan oleh pengurus IOF Kalbar juga menyampaikan siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan IOF Kalbar. 

"Pangdam menekankan selama pelaksanaan kegiatan offroad agar mengutamakan keselamatan, tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Dan terpenting tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (R/ist/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad