Nessy-Imam Siap Bersinar di Pilkada Lampung Tengah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 02 September 2020

Nessy-Imam Siap Bersinar di Pilkada Lampung Tengah

Bandar Lampung, jalosi.net - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia-Imam Suhadi menyatakan siap bersinar di Kabupaten Lampung Tengah.

Hal itu diutarakan Paslon dengan Jargon 'Lampung Tengah Bersinar' ini, usai menerima Surat Rekomendasi Form B1-KWK dengan Nomor : 034.8/SKEP/DPP-PKS/2020 di tandatangai oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan sekretaris jenderal Mustafa Kamal.

Nessy meyakini bahwa dirinya bersama KH. Imam Suhadi akan memenangkan Pilkada Lampung Tengah dan akan menjadi sejarah baru bahwa Lampung Tengah akan memiliki Bupati Perempuan Pertama. 

“Ya alhamdulillah saya dengan Pak Imam sudah diberi amanah oleh PKS. Insyaallah Lampung Tengah bersinar bersama NasDem dan PKS," kata Istri mantan Bupati Lampung Tengah, Mustafa didampingi KH. Imam Suhadi, Rabu (2/9)2020).

Sementara KH. Imam Suhadi yang dikenal sebagai sosok yang santai dan dekat dengan semua kalangan menanggapi santai pertanyaan awak media terkait strategi pemenangan.  

Pemilik Pondok Pesantren Nurul Qodiri ini optimis akan memenangkan Pilkada Lampung Tengah dengan kerjasama yang baik dan strategi yang matang.

"Insyaallah banyak (strategi) tapi gak disampaikan disini," canda Ketua NU Lampung Tengah ini.

Paslon Nessy-Imam saat ini sudah mengantongi 11 kursi dari 2 Partai Politik yakni NasDem (6) dan PKS (5), dalam waktu dekat kabarnya Partai Perindo akan mengeluarkan Surat Rekomendasi B1-KWK sebelum waktu pendaftaran. (R/M. Davit Saputra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad