Pangdam XII/Tpr : Lestarikan Komunitas Paguyuban Untuk Bangun Persatuan dan Kesatuan Bangsa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 September 2020

Pangdam XII/Tpr : Lestarikan Komunitas Paguyuban Untuk Bangun Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kubu Raya, jalosi.net - Rabu (2/9/2020), Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Pengurus Paguyuban Warga Sunda Simpay Seuweu Siwi Siliwangi (PWS S-4) Provinsi Kalimantan Barat bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr. Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos dalam rilisnya pada hari ini di Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan, dalam pertemuan tersebut pengurus PWS S-4 Kalbar dipimpin oleh Ketua Umum PWS S-4 Kalbar, Dr. Dede Suratman, M.Si., bersama dengan 4 pengurus lainnya.

"Selain melaksanakan silaturahmi, pengurus PWS S-4 Kalbar juga menyampaikan kepada Pangdam terkait rencananya yang akan menggelar peringatan hari jadi yang ke-61," kata Kapendam.

Lanjut Kapendam mengatakan, peringatan HUT ke-61 PWS S-4 Kalbar rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 6 September 2020 mendatang. Adapun agendanya akan diisi dengan kegiatan Webinar yang akan diikuti oleh Pengurus PWS Kabupaten/Kota se-Kalbar.

"Pengurus PWS S-4 Kalbar mengundang Pangdam untuk menjadi salah satu narasumber dalam Webinar yang akan dilaksanakan di Hotel Maestro Pontianak," ungkapnya.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, kata Kapendam mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PWS S-4 Kalbar di Makodam XII/Tpr.

"Pangdam sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus PWS S-4 Kalbar serta berharap paguyuban seperti ini dapat terus dilestarikan dalam rangka untuk membangun persatuan dan kesatuan khususnya di Kalimantan Barat," pungkasnya. (R/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad