Satgas Yonif Raider 100/PS Ikut Serta Dalam Proses Pembuatan Sarana Air Bersih - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 04 September 2020

Satgas Yonif Raider 100/PS Ikut Serta Dalam Proses Pembuatan Sarana Air Bersih

Keerom, jalosi.net - Sertu Sihombing bersama 6 orang anggota pos kalilapar bergotong royong bersama masyarakat membangun sarana air bersih di Kampung Sach Distrik Waris Kab. Keerom Papua (03/09/2020).

Untuk semakin medekatkan antara TNI dengan rakyat personil pos kalilapar ikut serta bersama-sama masyarakat membuat sarana air bersih yang berada di kampung sach.

Kegiatan ini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh komandan pos kalilapar yang berkordinasi dengan bapak kepala kampung supaya personil pos kalilapar diikut sertakan dalam pembuatan sarana air bersih ini.

Bapak kepala kampung pun  menyambutnya dengan sangat senang hati. Beliau sangat senang karena personil pos kalilapar mau bahu membahu membantu kegiatan warga yang berada di kampungnya.

Untuk pengerjaan tahap awal ini baru dibuat untuk pondasi dan bangunan kerangka untuk penampung airnya dan tahap selanjutnya baru akan dikerjakan sampai tahap akhir.

Semoga kehadiran personil Satgas Yonif Raider 100/Ps di daerah perbatasan ini bisa selalu bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar mereka dan masyarakat pun akan semakin dekat dengan TNI. (R/ist/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad