Bawaslu Pesawaran bantah tudingan 'Masuk Angin' - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Oktober 2020

Bawaslu Pesawaran bantah tudingan 'Masuk Angin'



Pesawaran, Jalosi.net - Bawaslu Kabupaten Pesawaran membantah tudingan 'Masuk Angin' yang dilontarkan oleh Mu'alim Taher Senin kemarin. Mu'alim menuding Bawaslu Pesawaran Masuk Angin karna berdasarkan informasi dari masyarakat bawah, Bawaslu pilih-pilih dalam proses pelanggaran terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.


"artinya begini setiap ada informasi awal itukan nanti jadi temuan, kemudian juga nanti ada pintu laporan terkait dengan dugaan pelanggaran pada pemilukada 2020," Ungkap Mutholib Kordiv Penindakan Pelanggaran Bawaslu Pesawaran.


Dia menjelaskan pada prinsipnya Bawaslu tegak lurus dan netral serta adil dalam memberikan pelayanan terhadap publik.


Mengenai informasi paslon no.1 pak Nasir - Naldi dan paslon no.2 pak Dendi - Marzuki semua ditelusuri dan dikawal baik itu informasi dari awal baik datangnya dari masyarakat akan tetap ditindak lanjuti.


"jadi saya rasa Bawaslu itu tidak masuk angin seperti yang di sampaikan oleh saudara mu'alim taher, jadi pendapat peribadi pak mu'alim ya sah - sah saja. Tapi soal pemberlakuan soal terkait tindak lanjut adanya informasi -informasi adanya pelanggaran kita telusuri semua," pungkasnya.


"soal itu mungkin ada beberapa media ini mungkin secara pemberitaan ada yang satu masif ada yang ngak masif begitu," tutup Mutholib.(Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad