Danrem 061/SK Kunker ke Kodim 0607/Kota Sukabumi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 Oktober 2020

Danrem 061/SK Kunker ke Kodim 0607/Kota Sukabumi

 

Sukabumi, jalosi.net - Brigjen TNI Agus Subiyanto (Danrem 061/SK) Beserta Ketua Persit Koorcabrem 061 Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0607/Kota Sukabumi



Masih dalam rangkaian kegiatan Kunjungan kerja Brigjen TNI Agus Subiyanto (Danrem 061/SK) beserta Ketua Persit Koorcabrem 061 ke Makodim wilayah Korem 061/SK, hari ini Danrem melaksanakan kunjungannya ke Kodim 0607/Kota Sukabumi, Rabu ( 07/10/2020 ).


Bertempat di Makodim 0607/kota Sukabumi jl. R.A.Kosasih kec.sukaraja kab.sukabumi Kunjungan kerja Danrem 061/SK beserta Ketua Persit Koorcabrem 061 di Kodim 0607/Kota Sukabumi, dihadiri lebih kurang sekitar 130 orang Anggota, PNS dan Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi.


Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Danrem kali ini diawali dengan Peninjauan lokasi diwilayah Makodim 0607/Kota Sukabumi, yang kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian paparan Oleh Dandim 0607/Kota Sukabumi kepada Danrem 061/SK, yang kemudian dilanjutkan dengan

Pengarahan dari Danrem 061/SK kepada Anggota, para PNS dan Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi.


Brigjen TNI Agus Subiyanto selaku Danrem 061/SK dalam penyampaiannya Memberikan arahan kepada anggotanya untuk selalu waspada dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, dalam hal ini terkait dengan virus Covid-19. Yang mana sampai saat ini virus tersebut masih terus mewabah. Ia juga mengajak anggotanya untuk ikut membantu menangani virus tersebut, minimal untuk sesering mungkin menghimbau kepada siapapun untuk menerapkan protokol Kesehatan, tentunya agar dapat memutus Penyebaran virus Covid-19.


Pada kesempatan yang sama Ia pun meminta kepada para Babinsa Agar mampu menguasai wilayahnya masing – masing, dan jika terjadi permasalahan diwilayah tersebut, Babinsa harus segera menyampaikan kepada pimpinan. Agar permasalahan tersebut dapat segera ditindak lanjuti.


Dan Ia juga berharap kepada para ibu-ibu Persit, untuk selalu menjaga dan mendidik anaknya sebaik mungkin, tanamkan jiwa seorang prajurit kepada anak, agar kelak anak anak anggota TNI dalam hal ini anggota Kodim 0607 bisa menjadi penerus orang tuanya ( regenerasi ).


Ia juga menyampaikan kepada para anggota untuk tidak melakukan pelanggaran apapin, misalnya jangan memakai narkoba dan sejenisnya, lebih baik selalu menjaga  kesehatan, karena diusia seperti kita ini harus ada kegiatan olahraga, walaupun hanya sekedar joging atau jalan-jalan kecil.


Dan hal terpenting yang ia sampaikan adalah agar semuanya selalu taat  menjalankan ibadah nya, selalu berdoa kepada yang maha kuasa agar diberi kesehatan dan rizki.


” Satu pesan saya untuk anggota, Bekerja dan bertugaslah dengan ikhlas dan dengan rasa tanggungjawab, jangan pernah mengeluh dalam menjalankan tugas apalagi yang menyangkut kepentingan masyarakat.” Ujar Danrem 061/SK.


Turut mendampingi Danrem dalam kunjungan kerjanya, Kolonel Arm Erdi Eka W selaku Kasipers Korem 061/SK, serta Kolonel Kav Rendra Adrian Siagian (Kasiintel Korem 061/SK). Kemudian giat Danrem kali ini diterima oleh Letkol Inf Danang P selaku Dandim 0607/Kota Sukabumi, Mayor Chb Choirul R selaku Kasdim 0607/Kota Sukabumi, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi, Anggota, PNS dan Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi.


Selesai sambutan yang disampaikan oleh Danrem 061/SK, kemudian giat dilanjutkan dengan pemberian tali kasih kepada Warakauri dan juga Pemberian cendra mata. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad