Dendi Janji Perjuangkan pemekaran Empat Desa - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Oktober 2020

Dendi Janji Perjuangkan pemekaran Empat Desa



Pesawaran, Jalosi.net - Calon petahana Dendi Ramadhona menyatakan akan kembali memperjuangkan proses pemekaran empat desa pemekaran yang ada di tiga kecamatan di Kabupaten Pesawaran.


Berdasarkan data masih ada 4 Desa yang belum didefinitifkan yaitu Desa Dantar Kecamatan Padang Cermin, Desa Kalirejo Kecamatan Way Ratai, dan Desa Gerujugan serta Desa Pujodadi Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran.


Menurut Dendi saat ini keempat Desa tersebut masih dalam proses definitif, namun karena terjadi penemuan adanya Desa Fiktif di Halmahera Provinsi Maluku sehingga membuat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghentikan sementara Program Pemekaran Desa di Indonesia.


"Kalau tidak adanya temuan desa fiktif tersebut mungkin Desa Gerujugan sudah menjadi salah satu dari empat Desa Definitif baru di Pesawaran," Kata Dendi, saat silaturahmi pengukuhan tim pemenangan, Desa Persiapan Gerujugan, Negerikaton, Pesawaran, Jum'at (23/10/2020).


Dendi akan perjuangkan keempat desa tersebut menjadi desa definitif saat kepemimpinan yang kedua apabila masyarakat memilihnya kembali menjadi Bupati Pesawaran.


"Kepemimpinan saya yang kedua apabila masyarakat mendukung maka saya akan perjuangkan kembali desa persiapan menjadi desa definitif," janji Dendi.


Pada acara ini dihadiri pula Ketua PAC PDIP Kecamatan Negerikaton Juli Suyanto, Koordinator pemenang Desa Trimulyo dan Roworejo Pujadi. Acara ditutup dengan pengukuhan tim pemenangan Dermawan (Dendi Ramadhona Marzuki untuk Pesawaran). (Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad