Didepan PDI-P, Dendi Siap Lanjutkan Pembangunan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 Oktober 2020

Didepan PDI-P, Dendi Siap Lanjutkan Pembangunan

 

Pesawaran, jalosi.net - Bersama PDI Perjuangan, Calon Petahana Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, bertekad melanjutkan pembangunan serta memperkuat ekonomi masyarakat. 


Hal itu disampaikan dirinya pada saat menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP Kabupaten Pesawaran, di Markas Cabang PDIP setempat, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (14/10/2020).


"Tujuan mulia, tujuan yang baik. Saya sudah mempunyai pengalaman memimpin Pesawaran, dan menurut saya, waktu selama tiga tahun sangatlah tidak efektif untuk dapat melakukan perubahan. Butuh waktu yang lebih dari itu," kata Dendi. 


"Maka tujuan saya melanjutkan pembangunan Bumi Andan Jejama ini, agar kedepannya kabupaten ini bisa lebih maju, pembangunan bisa lebih pesat, pendapatan ekonomi masyarakatnya bisa lebih meningkat," tambahnya. 


Lebih lanjut, politisi muda ini mengatakan, dengan kembali direkomendasikannya dirinya oleh PDIP di pilkada 2020 ini, menjadi suatu kehormatan baginya, sekaligus semangat lebih untuk dapat melanjutkan apa yang telah ia lakukan pada Kabupaten Pesawaran. 


"Alhamdulilah saya diberi kehormatan kembali. Tahun 2016 yang lalu PDI merekomendasikan saya, tentunya hal itu menjadi semangat bagi saya untuk dapat berbuat lebih pada Kabupaten Pesawaran," ungkapnya. 


Selain itu, Dendi juga telah menganggap bahwa dirinya telah menjadi salah satu bagian dari PDIP. 


"Walaupun perahu saya bukan di PDIP, tapi saya menganggap bahwa PDIP adalah salah satu bagian dari saya, jadi sebab itu saya tentunya merasa punya tanggungjawab kepada seluruh teman-teman PAC PDIP yang ada di Pesawaran," papar Dendi. 


"Jadi kalau ada kader yang bertanya tentang loyalitas Dendi terhadap Partai yang mengusungnya partai yang membesarkannya, saya punya komitmen besar. Mari kita tuntaskan pembangunan 2021- 2024 agar lebih pesat dan masyarakatnya lebih sejahtera," pungkasnya. (Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad