DPK Pekat - IB Teluk Pandan Gelar Muscam - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 Oktober 2020

DPK Pekat - IB Teluk Pandan Gelar Muscam

 

Pesawaran, jalosi.net - jumat 09/10/2020, Nazili ketua terpilih secara aklamasi Dpk pekat teluk pandan mengata kan.Acara ini di gelar sesuai arahan ketua Dpd PEKAT pesawaran dalam  sambutannya pada musda berapa bulan uang lalu. bahwa intruksi dari ketua dpd  tersebut wajib di jalan kan oleh seluruh dpk yang ada di  kapupaten pesawaran. harus segera mengelar muscam utk sah nya dalam suatu  kepengurusan  sesuai  yang di amanah kan dalam AD/ART dalam organisasi  pekat indonesia bersatu . Dan target saya setelah muscam ini saya akan segera membentuk ranting ranting sekecamatan teluk pandan .agar panji panji pekat bisa berkibar hinga ke pelosok dusun. Dan untuk acara pelantikan. sudah kami agenda kan pada hari sabtu tanggal 17 oktober 2020.di    desa sidodadi. Jam 13.00.wib.

Yang akan di acara muscam   ketua Dpd pekat pesawaran dan jajaran . Ketua ketua dpk pekat  sekabupaten pesawaran  .Uspika kecamatan teluk pandan kepala kepala  desa sekecamatan teluk pandan.ketua ketua rantingsekecamatan teluk pandan. Tokoh adat tokoh masarakt pemuda ormas dan  lsm. Tamu yang kami undang adalah mitra kerja kami dalam menjalan program program ormas pekat kedepan sehinga kami bisa bersinergi untuk membangun kecamatan teluk pandan. 

Semoga acara yang telah kami agenda kan dapat dukungan dari berbagai pihak sehinga acara kami  bisa berjalan sukses dan lancar.

 

 Nazili selaku ketua terpilih  berkomitmen untuk membawa harum nama organisasi pekat- IB di teluk pandan kedepan nya,

 

Selain itu Nazili juga menyampaikan bahwa insyaallah kedepan nya organisasi pekat- IB akan membangun kerjasama yang baik dengan para kepala desa di kecamatan teluk pandan.

 

" Ya, kita akan bangun kerjasama dan sinergi dengan para kepala desa di kecamatan teluk pandan sebagai mitra, dan Alhamdulillah niat kita tersebut sudah mendapat respon positif dari para kepala desa, 

 

Selain itu' saya juga menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan pengurus dan anggota pekat- IB di kecamatan teluk pandan' insya Allah akan bisa di terima oleh masyarakat  desa Sidodadi  dan desa yang ada  kecamatan teluk pandan pada umum nya. 'saya minta kepada seluruh rekan-rekan agar bisa turut  mensukseskan acara dan hajat   mucam  tersebut.pungkasnya.

(Endy/wan)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad