Hasil Survei Unggul, Dendi himbau masyarakat jangan terlena - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Oktober 2020

Hasil Survei Unggul, Dendi himbau masyarakat jangan terlena



Pesawaran, Jalosi.net - Calon Petahana nomor urut 2 Dendi Ramadhona mengimbau masyarakat yang mendukungnya jangan terlena dengan hasil elektabilitas yang menunjukkan keunggulannya dengan pesaingnya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 2020.


Keunggulan tersebut menurut Dendi hanya perhitungan awal yang menunjukkan keunggulan sementara, serta menurutnya angka elektabilitas tersebut bersifat dinamis seiring sejalan dengan pergerakan sosialisasi setiap paslon


Hal ini disampaikan Dendi saat mengadakan kampanye tatap muka dengan masyarakat Teluk Pandan, Pesawaran, Rabu (21/10/2020).


Hasil Survei Lampung Independent Survei (LIS) tingkat elektabilitas menunjukkan pasangan Dendi dan Marzuki menduduki posisi pertama sejumlah 46,88 persen dibandingkan pesaingnya sejumlah 15,56 persen, dengan marjin eror +- 2 persen serta masih ada sekitar 37,57 persen belum menentukan pilihan.


Menurut Dendi tentunya hasil ini adalah kerjasama yang baik terutama masyarakat serta tim yang telah bekerja mengenalkannya sebagai salah satu calon Bupati Pesawaran.


"Hasil ini merupakan salah satu bentuk gotong royong, mengenalkan saya kepada sanak saudara sekalian,"ungkap Dendi.


Dendi mengajak untuk terus bekerja memanfaatkan waktu sisa kampanye untuk mengenalkan kepada setiap sanak family yang belum mengetahui pencalonnannya.


"Tinggal 51 hari lagi kita masih bisa bersosialisasi kepada masyarakat untuk menjelaskan bahwa saya mencalonkan kembali sebagai Calon Bupati Pesawaran," imbaunya.


Dia pun menilai masih banyak masyarakat Pesawaran yang belum mengetahui adanya penyelenggaraan pilkada Kabupaten Pesawaran.


"Saya percaya masih ada dari tetangga, sanak saudara kita yang masih belum tahu adanya pemilihan pilkada 9 Desember ini, oleh sebab itu melalui pertemuan ini saya mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menginformasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tempat tinggal saudara sekalian untuk memberitahu hajat kita bersama tanggal 9 Desember 2020," pungkasnya.(Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad