Herwan Lantik DPK PEKAT-IB Teluk Pandan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 18 Oktober 2020

Herwan Lantik DPK PEKAT-IB Teluk Pandan



Pesawaran, Jalosi.net - Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) pembela kesatuan tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK PEKAT-IB kecamatan teluk pandan, sabtu 17/10 di aula gedung balai Desa Sidodadi, Pesawaran.


Hadir dalam acara tersebut Zulkipli Nuh Camat Teluk Pandan sekaligus sebagai Pembina Ormas DPK PEKAT-IB Teluk Pandan, Zainuri ketua APDESI Kecamatan teluk pandan sekaligus Dewan Penasehat DPK PEKAT Teluk Pandan. 


Ketua DPD Ormas PEKAT Kabupaten Pesawaran Herwan Basier RNB dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Camat Teluk Pandan, Zulkipli Nuh. 


Herwan juga mengucapkan apresiasi yang setinggi tingi nya kepada Nazili sebagai ketua dan Slamet Abadi sebagai sekertaris DPK Ormas PEKAT kecamatan teluk pandan yang telah di lantik. 


"dengan terpilih nya menjadi ketua pekat tingkat kecamatan adalah suatu beban yang berat yang harus di pikul. Karena sudah pasti menjadi tanggung jawab dan menjadi amanah untuk mengibarkan panji-panji PEKAT di Kecamatan dan segera untuk membentuk ranting di tingkat desa dan dusun demi besarnya organisasi PEKAT di kecamatan teluk pandan," kata Herwan memberikan instruksi.


Selaku ketua DPD PEKAT Kabupaten Pesawaran, Herwan meminta

Kepada ketua terpilih dan jajaran tetap menjaga kekompakan dan menjaga marwah organisasi dan menjalankan program-program organisasi sesauai dengan AD/ART Ormas PEKAT.


"dengan adanya keberadaan PEKAT dapat mengayomi dan menjadi mediasi untuk memberi kan solusi kepada masarakat. Dan kader PEKAT harus bersinergi dengan pemerintah kecamatan sehingga dapat sama sama mengontrol pembangunan di desa," pungkasnya.


Zulkipli Nuh Camat Teluk Pandan berharap kepada nazili Ketua terpilih agar bisa berkoordinasi dengan camat dan seluruh kepala desa utuk sama-sama membangun kecamatan Teluk Pandan agar lebih maju dan sejahtera.


Sementara Nazili ketua terpilih dalam sambutannya menyampai kan kepada jajarannya utuk saling bahu membahu dan bekerja sama mengemban amanah untuk segera membentuk ranting PEKAT di seluruh desa dan siap bersinergi dengan uspika Kecamatan Teluk Pandan dan siap menjaga nama baik organisasi serta akan banyak menjalankan kegiatan-kegiatan sosial agar kehadiran ormas PEKAT bisa di rasakan oleh masyarakat.


"Kita akan membuang imej masyarakat bahwa Ormas PEKAT bukanlah ormas preman," tukasnya.

 (Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad