Lantik DPK PEKAT Tegineneng, Herwan Instruksikan Gerak Cepat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 02 Oktober 2020

Lantik DPK PEKAT Tegineneng, Herwan Instruksikan Gerak Cepat

 

Pesawaran, jalosi.net - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas PEKAT Kabupaten Pesawaran, Herwan Basier RNB melantik Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Tegineneng, kamis, 1 oktober 2020.


Pelantikan berlangsung di sekretariat DPK PEKAT Desa tri mulyo, kecamatan teginenen dengan penuh dengan hikmat. Hadir dalam acara pelantikan tersebut, calon wakil bupati pesawaran dengan no urut 2 Marzuki.


Ketua DPD Ormas  PEKAT kabupaten pesawaran Herwan basier RNB dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada ketua terpilih Rusianto beserta jajaran dan menghimbau untuk segera membentuk ranting-ranting se-kecamatan tegineneng guna menjalankan program Ormas PEKAT diantara nya koperasi PEKAT, LBH PEKAT, Brigade PEKAT untuk jasa pengamanan.


Herwan mengajak untuk segenap anggota PEKAT Kecamatan dan ranting PEKAT Tegineneng untuk siap mendukung sepenuhnya Dewan  Pembina PEKAT Pesawaran Bung Dendi maju mencalonkan Bupati Pesawaran.


Calon wakil bupati Marzuki mengucapkan selamat telah di lantiknya pengurus Ormas PEKAT tingkat Kecamatan. hal ini berarti organisasi kemasyarakatan Ormas  PEKAT telah bisa melebarkan sayapnya sampai ke tingkat kecamatan dan desa.


"Ini berarti sebagai kontrol masyarakat, mitra pemerintah daerah, tentang pembangunan di bumi andan jejama telah dapat terserap dengan baik," kata dia.


Marzuki mengaku bahwa pelantikan ini sudah cukup baik, beliau juga berpesan bahwa dengan telah terbentuk nya organisasi ini jangan hanya diam kan tetapi harus ikut berperan dalam menciptakan kenyamanan, keamanan,dan kerukunan lingkungan.


Marzuki juga meminta dukungan nya kepada anggota PEKAT, baik tingkat dusun, desa maupun kecamatan tegineneng dalam pencalonan nya sebagai wakil bupati mendampingi calon bupati Dendi Ramadhona.

(R/Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad