Melalui Kerja Bakti, Koramil Kahayan Hilir Bangun Kebersamaan Dengan Warga - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 Oktober 2020

Melalui Kerja Bakti, Koramil Kahayan Hilir Bangun Kebersamaan Dengan Warga

 

Pulang Pisau, jalosi.net - Rabu (7/10/2020), Personel Koramil 1011-15/Kahayan Hilir, bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan dan penimbunan jalan di Desa Tumbang Taruna, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, guna memperlancar akses jalan masyarakat menuju ke Kota Kecamatan.


Dalam kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1011-15/Kahayan Hilir, Kapten Inf Eko Puspoko., bersama baik perangkat desa maupun Danpos Jabiren dan masyarakat lainnya.


Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Eko Puspoko menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu bukti nyata penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Disamping itu juga, implementasi pembinaan teritorial yang sudah menjadi tugas pokok TNI AD khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan.


Diharapkan, dengan kerja bakti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan antara TNI, instansi dan masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat," pungkasnya. (R/barat/Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad