Nazili Pimpin DPK PEKAT-IB Teluk Pandan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 Oktober 2020

Nazili Pimpin DPK PEKAT-IB Teluk Pandan





Pesawaran, Jalosi.net - Nazili terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) sebagai ketua terpilih Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) PEKAT Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Acara  ini digelar sesuai arahan ketua DPD PEKAT Pesawaran, Herwan Basier RNB. 

Herwan mengatakan bahwa seluruh DPK yang ada di  kabupaten Pesawaran harus segera menggelar Muscam untuk sah-nya dalam suatu  kepengurusan  sesuai  yang diamanahkan dalam AD/ART organisasi PEKAT Indonesia Bersatu.

Sementara Nazili selaku ketua terpilih berkomitmen untuk membawa harum nama organisasi PEKAT-IB di Teluk Pandan kedepannya.
 
Selain itu Nazili juga menyampaikan bahwa kedepannya organisasi PEKAT-IB akan membangun kerjasama yang baik dengan para kepala desa di kecamatan teluk pandan.
 
"Ya, kita akan bangun kerjasama dan sinergi dengan para kepala desa di kecamatan teluk pandan sebagai mitra, dan Alhamdulillah niat kita tersebut sudah mendapat respon positif dari para kepala desa," ujarnya.
 
"Selain itu saya juga menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan pengurus dan anggota PEKAT-IB di kecamatan teluk pandan, insyaallah akan bisa diterima oleh masyarakat desa Sidodadi  dan desa yang ada di kecamatan teluk pandan pada umum nya," pungkasnya.
(Endy/wan)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad