Peduli Covid, Ormas BPDI Bagi Sembako - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 08 Oktober 2020

Peduli Covid, Ormas BPDI Bagi Sembako

 

Pesawaran, jalosi.net - Ormas Barisan Pemuda Demokrasi Indonesia (BPDI), Kabupaten Pesawaran membagikan sembako kepada warga masarakat terdampak Covid-19. Bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat Desa Negeri Sakti dan sekitarnya , kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.


Kegiatan tersabut diadakan di kantor BPDI dusun Sri Menanti desa Negri Sakti, Kabupaten Pesawaran, Kamis (8/10/2020).


Acara tersebut dihadiri Ketum BPDI Lampung Apriansyah dan ketua- ketua BPDI dari kabupaten lainnya. Ormas PEKAT, LSM, Tokoh Adat, Agama, Pemuda dan masyarakat sekitar.


Dalam sambutan ketua BPDI Pesawaran Febriansyah mengucapkan ribuan Terimakasih kepada ketum BPDI Provinsi Lampung dan jajaran BPDI se Kabupaten Pesawaran atas kehadirannya.  


"Jangan dilihat nilainya tapi ketulusan kami, semoga ini bisa membantu dan bermanfaat, insyallah  kami dari ormas BPDI Pesawaran akan melanjutkan program yang telah kami agendakan diantaranya sunatan masal, donor darah, bagi-bagi masker," jelasnya dalam sambutan.


Febriansyah  menghimbau kepada seluruh kader dan  masyarakat desa negeri sakti yang hadir di acara ini, agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


"jangan lupa pakai masker,jaga jarak dan cucilah selalu tangan kita menggunakan sabun antiseptik,” imbuh Febriansyah.


Ketua BPDI Propinsi Lampung Apriansyah dalam sambutannya  sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang telah di lakukan  oleh BPDI Kabupaten Pesawaran, dengan mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat sekitar, dan ini tidak ada hubungannya dengan politik.


"ini murni kegiatan BPDI kabupaten Pesawaran, mudah-mudahan dengan sedikit kita saling berbagi dapat meringankan sebagai warga Desa Negeri Sakti yang terdampak Covid-19 ini," kata dia.


Sementara itu Wati  dan beberapa  warga lain nya mengucapkan berterima kasih kepada ormas BPDI yang telah memberikan bantuan sembako.


“Saya berterima kasih sekali kepada  BPDI kabupaten pesawaran. Doa kami semoga BPDI kedepan sukses dan jaya selalu di bumi andan jejama ini," pungkas wati dengan raut muka yang  ceria dan bahagia.

(Endy /wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad