Prawita GENPPARI Kembangkan Wisata Budaya di Padepokan Waringin Jaya Majalengka - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 Oktober 2020

Prawita GENPPARI Kembangkan Wisata Budaya di Padepokan Waringin Jaya Majalengka

 

Majalengka, jalosi.net - Sesuai dengan komitmennya dalam memajukan ragam wisata nusantara, maka disamping pengembangan wisata yang berbasi pada keindahan alam atau produk – produk lokal, Prawita GENPPARI juga berkomitmen memajukan Kampung – kampung wisata budaya. Salah satunya Kampung Wisata Budaya di Padepokan Waringin Jaya, Desa Gunung Sari Kabupaten Majalengka “, ujar Ketua Umum Prawita GENPPARI Dede Farhan Aulawi ketika ditemui di Majalengka, Sabtu (3/10/2020).


Pada kesempatan tersebut, Ketum didampingi oleh jajaran pengurus DPP dan DPW Jawa Barat menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar – besarnya atas penerimaan yang sangat baik dari pimpinan padepokan dan Yayasan Cakra Cipta Prakasa.


Pada kesempatan itu dalam menyambut tamu rombongan dari Prawita GENPPARI, Padepokan Waringin Jaya menampilkan atraksi pencak silat, seni sampyong dan debus. Aneka atraksi tersebut benar-benar sangat menarik dan menambah kebanggaan setiap anak bangsa akan keragaman khazanah budaya bangsa.


“ Tak lupa sebagaimana kunjungan – kunjungan Prawita GENPPARI ke berbagai daerah selalu diakhiri dengan Saresehan Wisata dan Budaya dengan Tema “Kenali Potensi Wisata dan Budaya Tanah Air untuk Indonesia Jaya”. Dalam dialog interaktif itu, terlontar beberapa harapan yang sangat baik sehingga tercapai beberapa kesepahaman untuk membangun, memajukan dan elestarikan warisan budaya bangsa “, pungkas Dede menutup keterangan. (R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad