Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Ibadah Bersama di Gereja Tetewang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 Oktober 2020

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Ibadah Bersama di Gereja Tetewang

 

Halmahera Utara, jalosi.net - Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang saat ini sedang melaksanakan operasinya di wilayah Maluku Utara selalu melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial pada kegiatan setiap hari.


Salah satu tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (4/10/2020).


Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel pos 5 Tetewang SSK II melaksanakan kegiatan ibadah bersama di Gereja Desa Tetewang, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara.


“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya personel Satgas Yonarmed 9 untuk mengajak masyarakat sekitar mendekatkan diri kepada Tuhan YME ”, ujar Afandi.

Pada kesempatan itu pula personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersilaturahmi dengan para masyarakat dan pejabat gereja. Hal ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara TNI-Rakyat.


Selain itu kegiatan ini secara tidak langsung memberikan contoh kepada masyarakat tentang toleransi antar umat beragama. “Kerukunan antar umat beragama merupakan salah satu hal yang penting yang perlu kami contohkan kepada masyarakat sekitar ”, imbuh Mayor Afandi. (R/ist/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad