Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Syukuran dan Doa Bersama Dalam Rangka Peringati HUT TNI ke 75 di Waisakai - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 Oktober 2020

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Syukuran dan Doa Bersama Dalam Rangka Peringati HUT TNI ke 75 di Waisakai

 

Kepulauan Sula, jalosi.net - Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 melaksanakan syukuran dan do’a bersama di Pos 3 Waisakai SSK IV yang berlokasi di Desa Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula.


Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (5/10/2020).


Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 3 Waisakai melaksanakan syukuran dan do’a bersama yang dilaksanakan di Pos Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula.


Momentum syukuran HUT TNI tersebut juga diwarnai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh personel Yonarmed 9 Kostrad sebagai tanda ucapan selamat kepada prajurit Pos Waisakai yang baru saja dinyatakan naik pangkat pada tanggal 1 Oktober 2020 kemarin.


Syukuran dilaksanakan dengan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Harapan kami sebagai masyarakat semoga anggota TNI dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh negara dengan baik”, ungkap bapak Jafar selaku Kepala Dsa Waisakai.


“Selain menjalin silaturrahim dengan masyarakat, tentu pelaksanaan tugas-tugas sebagai anggota TNI harus dapat berjalan dengan baik dan dapat bersinergi dengan masyarakat untuk membangun negeri ”, ungkap Mayor Afandi. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad