Satgas Yonarmed 9 Kostrad Peringati Hari Sumpah Pemuda di Desa Guruapin - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Oktober 2020

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Peringati Hari Sumpah Pemuda di Desa Guruapin

 

Kayoa, jalosi.net - Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini diperingati oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama dengan masyarakat Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan.


Kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (28/10/2020) 


Dalam rilis tersebut Mayor Afandi mengungkapkan bahwa personel Pos 1 Kayoa SSK IV menghadiri acara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Aula Serbaguna Desa Guruapin.


Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh berbagai macam kalangan yang berasal dari Kecamatan Kayoa. Tema acara pada hari ini adalah “Bersama Pemuda Membangun Indonesia”. Pementasan drama teatrikal, pembacaan puisi dan tari-taran daerah ditampilkan pada acara ini oleh kelompok pemuda desa.


Ketua Pemuda Desa Guruapin mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam kegiatan tersebut dan berharap kerja sama yang baik ini dapat berlanjut.


“Hari Sumpah Pemuda merupakan salah satu tonggak bangkitnya perjuangan kebangsaan Indonesia. Untuk itu hari nii merupakan hari yang sangat penting bagi sejarah bangsa Indonesia”, imbuh Mayor Afandi. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad