Satgas Yonarmed 9 Kostrad Berpartisipasi Dalam Musyawarah Penyusunan Kerja Pembangunan Desa Kao - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 Oktober 2020

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Berpartisipasi Dalam Musyawarah Penyusunan Kerja Pembangunan Desa Kao

 

Kao, jalosi.net - Satgas Yonarmed 9 Kostrad mengikuti pelaksanaan musyawarah dalam rangka penyusunan rencana kerja pembangunan desa (RKPDES) tahun 2021 Desa Kao.


Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (27/10/2020).


Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 6 Kao SSK II bersama dengan pemerintah Kecamatan Kao melaksanakan musyawarah RKPDES 2021. 


Kegiatan tersebut dihadiri masyarakat setempat yang turut berpartisipasi dalam musyawarah tersebut.


Pada kesempatan tersebut masyarakat dapat memberikan sumbangsih pikirannya kepada pemerintah setempat tentang rencana penggunaan anggaran pembangunan desa pada tahun 2021. Personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad juga turut memberikan ide-ide kreatifnya yang dapat membangun desa.


Kepala Desa Kao mengatakan bahwa personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad berpartisipasi secara aktif dalam musyawarah tersebut dan berterima kasih atas ide-ide segar yang disubangkan.


“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad mendukung program-program yang dicanangkan oleh pemerintah setempat”, ungkap Mayor Afandi. (R/barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad