Bupati Terpilih Pesawaran Dilantik Februari 2021 Mendatang - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 25 Januari 2021

Bupati Terpilih Pesawaran Dilantik Februari 2021 Mendatang

 

Pesawaran, jalosi.net - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran akan di gelar bulan depan (Februari 2021).


Hal itu disampaikan Ketua sementara DPRD Pesawaran Paisaludin, saat gelar rapat paripurna di ruangan sidang DPRD Pesawaran, Senin (25/1/2021).


"Berdasarkan informasi, pelantikan Bupati dan wakil Bupati Pesawaran dilakukan pada (Februari 2021 mendatang), itu juga bertepatan akhir masa jabatan Bupati periode sebelumnya, itu sudah terjadwal, karena tidak boleh ada kekosongan,” ungkap Paisal.


Menurut Paisal, saat ini DPRD Pesawaran langsung menyampaikan nama calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran terpilih kepada Menteri Dalam Negeri RI melalui Gubernur untuk diangkat dan disahkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Definitif.


“Adapun hasil rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pesawaran tentang pengumuman usulan pengesahan pengangkatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran tahun 2020 hari ini, langsung kita kirim ke Pemprov Lampung,” ujar dia.


Sementara Bupati terpilih Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak, seluruh masyarakat Pesawaran untuk kembali bersama-sama membangun Kabupaten Pesawaran.


“Pemilu telah usai, kami mengapresiasi penyelenggara dalam menyukseskan gelaran pilkada, serta partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat sehingga pemilu tetap berjalan dengan aman damai dan kondusif terbebas dari Covid-19,” ucap dia.


“Saat ini sudah tidak ada lagi 01 ataupun 02, mari kita kembali bergandengan tangan untuk melakukan proses pembangunan, untuk Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi,” tambah dia.


Dendi juga menyampaikan apresiasi terhadap M. Nasir dan Naldi Rinara yang telah memberikan warna terhadap proses demokrasi di Kabupaten Pesawaran beberapa waktu lalu.


“Secara pribadi, saya ucapkan terimakasih kepada kedua sahabat saya, M. Nasir dan Naldi Rinara yang sudah berkompetisi dengan baik dan sehat, untuk selanjutnya terkait dengan hal-hal yang sifatnya pembangunan ataupun tujuan visi dan misi yang sama akan kita agendakan lebih lanjut,” tutupnya. 


Dalam acara tersebut, selain di hadiri anggota dewan Pesawaran, turut pula dihadiri KPU Pesawaran, Bawaslu Pesawaran, Forkompinda Pesawaran, Tokoh Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Pesawaran, serta TNI dan Polri.(Endy/wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad