Ketum Jalasenastri TNI AL Salurkan Bantuan Logistik Ke Kalsel dan Sulbar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Januari 2021

Ketum Jalasenastri TNI AL Salurkan Bantuan Logistik Ke Kalsel dan Sulbar

 

Jakarta, jalosi.net - 22 Januari 2021, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) yang akan didistribusikan menggunakan KRI Banda Aceh (BAC)-593, bertempat di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (22/1).


Bantuan yang akan dikirimkan sebanyak 5 ton ini terdiri dari paket sembako, selimut, pakaian, perlengkapan bayi, biskuit, susu, air mineral, perlengkapan makan, mukena, hijab, perlengkapan mandi dan kasur.


Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diberikan dari Ketua Umum Jalasenastri kepada Komandan KRI BAC-593 Lekol Laut (P) Mohammad Achnaf. 


Dihadapan awak media Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan rasa prihatin dan dukanya atas musibah yang melanda masyarakat Kalimantan Selatan dan sulawesi Barat. 


"Kami dari Ibu-ibu Jalasenastri akan terus mengirimkan apapun yang diperlukan, kami siap membantu untuk meringankan beban saudara kami yang terdampak bencana," katanya.


Selain Jalasenastri adapun bantuan kebutuhan untuk masyarakat terdampak bencana banjir Kalsel dan gempa Sulbar yakni dari Koarmada I, Lantamal III, Kolinlamil, Kormar dan Kowal.


(R/barat/Dinas Penerangan Angkatan Laut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad