PGI Bandarlampung perkuat spiritualiame di tengah Pandemi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Februari 2021

PGI Bandarlampung perkuat spiritualiame di tengah Pandemi

 


Jalsoi.net, Bandarlampung -  Persekutuan Gereja Indonesia (PGI)  wilayah Bandarlampung mengadakan sidang dalam tema gereja meneguhkan Spritualisme semangat kebangsaan, mengadaptasi pola hidup baru di tengah Pandemi.

Acara ini menyoroti bagaimana pengembangan dan mendorong warga serta jemaat secara bidang finansial maupun material dan juga memberikan dukungan di tengah masyarakat pandemi ini.

"perlu melanjutkan langkah - langkah bersama, tahun 2020 kita tidak banyak melakukan program, jadi gerakan ini memang harus dilaksanakan sehingga gereja dapat memberikan kontribusi nyata," Kata Pdt. Christya PP.

Ketua PGI wilayah Bandarlampung menjelaskan sejak adanya COVID-19, ada perubahan besar yang mencakup perilaku budaya dalam bentuk ibadah.

"sebagian gereja menggunakan alih ibadah menjadi daring, tidak menuntut kemungkinan juga (kita melakukannya)," paparnya.

PGI juga menyampaikan bagaimana langkah-langkah dalam pencegahan penyakit yang memakan banyak jumlah manusia seperti COVID-19 yakni mendorong warga jemaat dan menyarankan warga - warga untuk proses Vaksinasi dan juga perlu perhatian tinggi supaya pentingnya menyelamatkan orang lain daripada keselamatan diri sendiri.

Acara yang berlangsung di GBKP Bandarlampung, Jl. Turi raya no 13, Tanjung seneng ini berjalan dengan baik dan tetap mematuhi protokol Kesehatan, sehingga jemaat gereja tertib dan lancar dalam menjalankan kegiatan tersebut.(Ar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad