Banjir terjang Bandarlampung, warga gantungkan harapan Eva mampu atasi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Maret 2021

Banjir terjang Bandarlampung, warga gantungkan harapan Eva mampu atasi



Bandarlampung, Jalosi.net - Banjir menerjang Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Way Lunik, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung Rabu malam (03/03). Kejadian ini mengakibatkan puluhan rumah warga terendam setinggi lutut orang dewasa. 


Berdasarkan Pantauan Jalosi.net sekitar pukul 20.30 banjir masih menggenangi puluhan rumah warga, sebagian warga ada yang memilihi mengungsi dan sebagian lagi bertahan. selain rumah, beberapa kendaraan sepeda motor hingga roda empat terpaksa memutar arah saat melewati jalan tersebut. 



Ahmad Junaidi, warga setempat mengatakan lokasi ini kerap kali menjadi langganan banjir, bahkan rumah-rumah warga sering terendam banjir sejak musim penghujan beberapa bulan terakhir. 


"memang beberapa bulan terakhir ini sering terjadi banjir dan merendam banyak rumah warga, namun disayangkan untuk tim bantuan agak sulit untuk di konfirmasi, ya memang sebelumnya walikota kita sebelumnya pernah datang kesini untuk meninjau," terangnya.


Pria 31 tahun ini berharap kepada Walikota Bandarlampung yang baru terpilih dapat segera mengatasi banjir yang acap kali menjadi langganan di kota tapis berseri ini.


"Harapannya ya bagaimana gak banjir lagi, sudah capek merasakan banjir," kata dia. 


Info terkini, tim satgas BPBD bandarlampung telah terjun menangani banjir di sejumlah titik di bandar lampung. Selain di kecamatan Panjang, ketinggian air juga menerjang kawasan kecamatan sukabumi tepatnya di Jalan Tirtayasa dekat POM bensin Campang, Bumi waras hingga Sukaraja. (Ar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad