Dendi Ramadhona Nonton Film Karya Sutradara Putra-putri Pesawaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 23 Maret 2021

Dendi Ramadhona Nonton Film Karya Sutradara Putra-putri Pesawaran

 

Pesawaran, jalosi.net - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Jurnalist Kabupaten Pesawaran nonton bareng Film Ayudia dan Jalan Pulangnya di Bioskop CGV Transmart, Bandar lampung.senin(22/3/2021).


Dalam film tersebut mengisahkan cerita,pasangan suami istri ya itu Samsudin dan Tina yang hidup di daerah pesisir dengan segala keterbatasan ekonomi,Sedangkan Tina meningal saat melahirkan seorang anak perempuan yang di beri nama Ayudia.


Saat itu Ayudia di besarkan oleh Bapaknya Samsudin atau yang di kenal dengan mamak Din.


Hinga Ayudia berumur 4 tahun dia ikut Bapaknya bekerja untuk mengantarkan barang dagangan Bosnya ke Jakarta. Sesampai di Jakarta, Ayudia dan Bapaknya, bertemu dengan Keluarga Ibunya dan kemudian Ayudia di ambil dan di Asuh Hingga berumur 18 tahun di Jakarta.


Kemudian seorang anak perempuan ini kembali ke Lampung untuk mencari Bapaknya.


“Dendi Ramadhona merasa sangat bangga, karena film hasil karya Putra Putri Pesawaran yang berjudul Ayudia dan Jalan Pulang tembus di kancah Nasional.


“Awalnya saya ‘deg degan’, takut kalau film ini jauh dari ekspektasi saya, Ternyata tadi saya lihat penonton fun semua dan sangat menikmati film ini, artinya film ini sangat layak untuk ditonton,” katanya.


Dendi mengatakan, film tersebut didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, bahkan sudah ditayangkan di dua Provinsi yaitu Lampung dan Sumatra Selatan.


“Sebelumnya memang sutradara bertemu saya, cerita tentang ide pembuatan film pada 2019 lalu, Kemudian kita koordinasikan dengan kementerian terkait dan mendapat respon positif,”Ucapnya.


Pada saat berlangsungnya film tersebut, para penonton dari Pejabat Daerah hingga insan pers sangat hikmat menikmati film tersebut Pasalnya, film tersebut sangat menyentuh hati dan meneteskan air mata.(Ed/Wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad