Musibah Kebakaran: DPK Pekat Punduh Pidada Berikan Tali Asih Kepada Hermansyah - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 Maret 2021

Musibah Kebakaran: DPK Pekat Punduh Pidada Berikan Tali Asih Kepada Hermansyah


Pesawaran, jalosi.net - Pasca peristiwa kebakaran rumah Hermansyah Yang ludes dilalap si jago merah yang berlokasi di Desa Pekon Ampai, Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran,  Wahyu Sudrajat pangilan akrab nya Atep.


Ketua Dpk Ormas Pekat Punduh Pidada, bersilahturahmi   langsung  ke rumah  musibah kebakaran guna memberikan bantuan, Kamis (25/03/2021).


Dari berapa hari yang lalu  Pekon Ampai terjadi musibah kebakaran. si jago merah telah menghangus kan bangunan yg terbuat dari kayu beserta isi nya., Minggu, (14/3/2021) Sekitar Pukul 16,00. 


Atep sapaan akrab Ketua ormas  PEKAT IB Kecamatan punduh pidada berapa anggotanya, turun langsung ke lokasi kejadian, kehadiran kami hanya sedikit ingin berbagi  dari partisipasi kader kader yang ada di Punduh Pidada untuk  memberikan bantuan demi  meringankan beban korban,” ujarnya.


bantuan yang kami  berikan mumgkin tidak seberapa. Hanya suatu bentuk kepedulian dan dari ormas kami  PEKAT IB Punduh Pidada. Semoga bisa nambah nambah beli matrial atau  bahan yang di  butuh kan.


Mudah-mudahan hal ini dapat membantu meringankan beban yang mendapatkan musibah,”  sebelum berpamitan, Wahyu sudrajat memberikan semangat kepada korban musibah. 


Semoga  musibah ini ada hikmah nya. Dan selalu di beri kesabaran  ketabahan dan tetap selau semangat ungkapnya. (Ed/Wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad