Dendi Hadiri Muscab DPC KWRI Pesawaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 01 April 2021

Dendi Hadiri Muscab DPC KWRI Pesawaran

 

Pesawaran, jalosi.net - Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP menyempatkan hadir dalam  kegiatan Muscab ke dua DPC KWRI Kabupaten Pesawaran dengan agenda pemilihan Ketua DPC KWRI Kabupaten Pesawaran Secara Aklamasi di pilihnya Agung Muharam sebagai ketua masa bhakti 2021 - 2023  yang  terlaksana di GSG Pemkab.Pesawaran.Kamis 01 April 2021.


Usai di sahkannya Agung Muharam  sebagai Ketua DPC KWRI Kabupaten Pesawaran oleh Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung Munzir SE , Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona menyempatkan hadir di penghujung acara Muscab tersebut  usai dirinya menghadiri berbagai kegiatan di pemkab pesawaran.


"Mohon Maaf atas keterlambatan saya , karna hari ini acara memang cukup padat dan harus saya hadiri semua.Oleh sebab itu pagi tadi saya utus Asisten yang menghadirinya , saya ucapkan selamat atas terlaksananya muscab ke dua oleh DPC KWRI Pesawaran dan Selamat kepada Agung Muharam atas terpilihnya sebagai Ketua DPC KWRI Pesawaran ". Ucap Bupati.


Selanjutnya Sebagai Ketua DPC KWRI Pesawaran terpilih secara Aklamasi , Agung Muharam mengucapkan terimakasih atas terlaksananya Muscab ke dua DPC KWRI Kabupaten Pesawaran   dan atas terpilihnya dirinya Memimpin DPC KWRI Pesawaran periode 2021 - 2023 .


"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mengsukseskan kegiatan muscab yang kedua DPC KWRI Pesawaran ini , baik secara moral dan moril terutama kepada segenap panitia yang sudah sekuat tenaga mempersiapkan segala sesuatunya . Juga kepada para undangan yang sudah menyempatkan hadir baik dari kawan-kawan pers , Lembaga kewartawanan dan kawan-kawan LSM serta Ormas yang ada di kabupaten pesawaran , terutama kawan-kawan sesama pengurus KWRI dari berbagai daerah yang juga sudah menyempatkan hadir ". Ungkap Agung.


Agung juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona yang juga menyempatkan hadir .


" Kepada Bapak Bupati , saya ucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran beliau di sela-sela kegiatan muscab ini . saya tau agenda beliau hari sangat padat , tapi beliau berusaha menyempatkan hadir ini membuat saya bangga dan akan menjadi motivasi buat saya untuk mengemban tugas ini ". Ucap dia.


Agung juga berjanji akan mengibarkan bendera KWRI di Bumi Andan Jejama ini . Bersenergi dengan pemerintahan membangun informasi dan pemberitaan sebagai bentuk sosial kontrol .


"Kepada bang Munzir selaku ketua DPD KWRI Provinsi Lampung beserta jajaran kepengurusan KWRI Provinsi  , saya ucapkan terimakasih atas amanah serta kepercayaan yang telah di berikan kepada saya untuk mengembangkan Lembaga KWRI ini di Bumi Andan Jejama ini. Kawan - kawan anggota kepengurusan KWRI Pesawaran mari kita sama-sama besarkan Lembaga ini ". Kata Agung. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad